Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Jaga Stabilitas keamanan Ibu kota.

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan warga Ibu kota karena naiknya harga BBM baru baru ini Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III. Bersama Instansi Polri dan komponen masyarakat melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (03/09/2022),

Yonmarhanlan III merupakan Satuan pemukul yang mempunyai peran penting dan strategis, terutama dalam menjaga kestabilan dan keamanan di wilayah Kelapa Gading sebagai replika Indonesia, yang dihuni penduduk dari berbagai suku dan agama yang heterogen sehingga rentan terhadap konflik horisontal.

“tujuan dari Patroli Keamanan yang rutin dilaksanakan ini dalam rangka melakukan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas program yang didasari dengan tujuan sama, yaitu menciptakan kedamaian dan ketenteraman, sehingga dalam implementasinya dapat berjalan bersama

Ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla, menyampaikan
perlu ditingkatkan koordinasi antara semua instansi baik eksekutif, legislatif dan yudikatif maupun lembaga struktural lainnya terutama dalam upaya menjaga stabilitas dan kehidupan masyarakat yang kondusif.
Tingkatkan kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan yang terkait dengan upaya untuk mengantisipasi berbagai hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban . (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *