Prajurit Kesatria Candraca Atlet Panahan Raih Medali Perunggu Pertandingan fast open 3 Jakarta Utara Tahun 2022

Sengkelatnews.com Atlet Panahan Kesatria Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) kembali menorehkan prestasi di kaca nasional dalam lomba pertandingan panahan fast open 3 Jakarta (piala pangkoarmada I) tahun 2022 bertempat di Lapangan kolat armada I Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (03/09/2022).


Dalam rangka melaksanakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional.

Kegiatan lomba ini dalam pertandingan panahan fast open 3 Jakarta (piala pangkoarmada I) tahun 2022 yang di ikuti oleh Kopda Marinir Danang Arisanto anggota Yonif 4 Marinir mendapatkan medali perungu Juara 3 dalam katagori divisi compound jarak 50 meter mix team.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Mayor Marinir Bambang Pramusinto., M.Tr.Opsla., mengapresiasi pencapaian atlet Panahan Kesatrian Candraca Yonif 4 Marinir, prestasi yang telah di raih oleh atas nama Kopda Marinir Danang Arisanto berharap dapat terus di tingkatkan lagi guna mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, serta di harapkan dapat memotivasi para prajurit Yonif 4 Mar lainnya agar dapat berprestasi dan membanggakan satuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *