Turnamen Beladiri Piala Danlantamal V Digelar,
100 Atlet Bertarung Jadi yang Terbaik

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi membuka kejuaraan Fight of Knight Kyokushin Open Tournament in Octagon Arena Piala Danlantamal V dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI AL, Minggu (4/09) di Gedung Olah Raga Oentoro Koesmardjo Lanal Malang. Dalam kejuaraan ini 100 atlet muda, seni beladiri dari berbagai aliran bertarung menjadi yang terbaik.

Turnamen Beladiri Piala Danlantamal V Digelar,<br>100 Atlet Bertarung Jadi yang Terbaik


Pada acara pembukaan kejuaraan ini pula dihadiri oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi yang juga merupakan Dan IV Karate dari Akademi Seni Bertarung Kyokushin.

Diungkapkan oleh Danlantamal V bahwa, turnamen ini digelar dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan sesama atlet dan mempererat hubungan silaturahmi di berbagai macam aliran beladiri.

“Para atlet, telah mempersiapkan diri dengan latihan yang keras, kami telah mengecek kesehatan para atlet, sehingga telah memenuhi syarat, baik secara medis dan aturan yang berlaku, diharapkan dengan adanya kejuaraan ini, dapat muncul bibit-bibit atlet bela diri yang mumpuni dan berprestasi”. Tegas Komandan Lantamal V.


Para peserta turnamen, yang bertanding pada kejuaraan tersebut bukan hanya terbatas pada karate, tetapi dari berbagai aliran beladiri yang ada, seperti Boxing, Karate, Taekwondo, Kickboxing, Pencak Silat dan aliran beladiri lainnya yang berasal dari berbagai wilayah di tanah air.

“Kepada seluruh atlet yang bertanding, tampilkan kemampuan teknik yang dimiliki serta junjung tinggi sportifitas, karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan dalam berkompetisi”, pesan Laksamana Pertama TNI Supardi saat membuka turnamen tersebut.(,pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *