BATALYON KOMLEK 1 MAR TERIMA PENINJAUAN KESIAPAN ALKOM MENJELANG LATOPSLA

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menjelang Latihan Operasi Laut (Latopsla) Ta. 2022 yang akan di laksanakan di Dabosingkep Kepri tanggal 17 September 2022, Batalyon Komlek terima peninjauan kesiapan Alat Komunikasi (Alkom) dari Paban IV Skomlekal di Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (06/09/2022).

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Batalyon Komlek 1 Mar menerima peninjauan dan mengecek kesiapan Alat Komunikasi yang akan di gunakan dalam Latihan Operasi Laut yang akan dilaksanakan di Dabosingkep tanggal 17 September 2022 yang merupakan program Latihan TW III Pasmar 1.

Kolonel Marinir M. Nadir (Paban 4 Skomlekal Mabesal) didampingi Kolonel Marinir Edi Cahyo Sumarno (Askomlek Kormar) dan Letkol Marinir Rohman (Kadiskomlek Kormar) meninjau secara langsung kesiapan Alat Komunikasi yang akan digunakan untuk Latihan Operasi Laut (Latopsla) Ta.2022.

Di tempat yang sama Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. Menyampaikan kepada prajuritnya agar selalu menjaga dan merawat Alat komunikasi sehingga siap digunakan disetiap kegiatan baik didalam latihan maupun penugasan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *