KOMANDAN MENBANPUR 3 MARINIR AWALI BULAN SEPTEMBER DENGAN APEL ORGANIK SATUAN DAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Antonius Johan Armadi M.Tr.Hanla mengawali lembar kerja Bulan September dengan menggelar apel organik satuan dan jam komandan yang digelar di Shelter Yonzeni 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavinaus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (05/09/2022).

KOMANDAN MENBANPUR 3 MARINIR AWALI BULAN SEPTEMBER DENGAN APEL ORGANIK SATUAN DAN JAM KOMANDAN


Apel organik tersebut bertujuan untuk melihat secara nyata kesiapan personel dan material prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Marinir, selain itu juga diadakan jam komandan yang merupakan kegiatan rutin sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya. Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personel dijajaran TNI AL.

Dalam amanatnya Danmenbanpur 3 Marinir menyampaikan agar meningkatkan kemampuan masing-masing personel baik fisik maupun pengetahuan dalam menyiapkan diri untuk menghadapi tugas kedepan, menjelang HUT TNI Angkatan Laut banyak event yang akan melibatkan satuan, oleh sebab itu persiapkan semaksimal mungkin material tempur kita sebagai pertanggung jawaban terhadap rakyat indonesia.

Usai pengarahan Danmenbanpur 3 Marinir kemudian melanjutkan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan tempur prajurit dijajarannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *