Komandan Pasmar 2 Hadiri Bakti Kesehatan TNI AL

Sengkelatnews.Com (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri Bakti Kesehatan TNI AL yang digelar dalam rangkaian kegiatan HUT ke 77 TNI AL di hanggar heli KRI Soeharso (SHS) 990. Selasa (06/09/22).

Komandan Pasmar 2 Hadiri Bakti Kesehatan TNI AL


Dengan tajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”, Bakti Kesehatan TNI AL digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Bakti Kesehatan dipusatkan di KRI Semarang 594 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono melalui video conference (vicon), sedangkan untuk wilayah Surabaya dipusatkan di Koarmada II dipimpin oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S.

Bakti Kesehatan donor darah dilaksanakan di KRI Soeharso 990, KRI Makassar 990, KRI Surabaya 591, KRI Abdul Halim Perdanakusuma 355, KRI I Gusti Ngurah Rai 332, dan KAL Warakas 816 dengan target 1.780 peserta. Selain itu kegiatan yang tidak kalah menarik yakni khitanan massal di KRI SHS 990 berhasil memecahkan rekor muri dengan target 425 peserta. serta kesehatan gigi dengan target 300 peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur AAL, Karumkit RSPAL Dr. Ramelan, Ketua PMI Jawa Timur, dan Ketua Persos Hwa Indonesia. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *