PRAJURIT PETARUNG “PANAH” YONKES 1 MARINIR BERPERAN AKTIF DALAM HARI BAKTI KESEHATAN

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke-77 Tahun, Prajurit Petarung “Panah” Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan Hari Bakti Kesehatan yang bertempat di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Selasa (06/00/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Prajurit Petarung “Panah” Yonkes 1 Marinir terbagi kedalam 2 tim yaitu tim khitanan massal dan tim donor darah. Dalam tim khitanan massal tersebut, Lettu Laut (K) dr. Nicolas diberikan kepercayaan untuk mengomandoi segenap prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan giat tersebut. Sedangkan ditempat berbeda, Lettu Laut (K) dr. Muhammad Yoga Sefia Nurindra memimpin segenap Prajurit Petarung “Panah” Yonkes 1 Marinir dalam bagian tim donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.M.M tentang menjaga kepercayaan rakyat dan negara terhadap TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko Sp.THT.KL.M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajuritnya yang tergabung dalam pelaksanaan Hari Bakti Kesehatan tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melalui kinerja dan tindakan yang baik sesuai dengan prosedur yang telah ada.

Tidak lupa, dalam Hari Bakti Kesehatan tersebut Danyonkes 1 Marinir mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut yang ke-77 tahun “TNI AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *