Tim UKL Polsek Tabanan Amankan SPBU
Pastikan Ketersediaan BBM

Tabanan, Sengkelatnews.com –
Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif dan guna memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) pada SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Tabanan – Polres Tabanan. Polsek Tabanan menugaskan Tim unit kecil lengkap (UKL) melakukan pengamanan dan pengawasan. Seperti pada hari Selasa tanggal 6 September 2022 pukul 10.00 Wita tampak personil Polsek Tabanan melakukan pengamanan di SPBU Grogak salah satu SPBU yang berada pada jalan jalur Denpasar Gilimanuk yang merupakan jalan nasional.


Kenaikan BBM terhitung mulai hari Sabtu tanggal 3 September 2022 pukul 15.30 wita yang meliputi jenis pertalita, pertamak dan solar Jbt adapun rincian harganya Pertalite Rp 7.650 menjadi Rp. 10.000 (naik Rp. 2.350) , Solar JBT Rp. 5.150 menjadi Rp 6.800 (naik Rp 1.650) , Pertamak Rp 12.500 menjadi Rp 14.500 (naik Rp.2000).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut dari arahan pimpinan untuk menciptakan situasi yang kondusif pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Dalam pengamanan ini kami menugaskan Tim UKL yang terdiri dari Unit Patroli Samapta Polsek Tabanan, Reskrim, Intelkam, Lalulintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pengamanan juga dibackup oleh Satuan Samanta Polres Tabanan” Ungkap Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa Sampai saat ini ketersediaan bbm pada SPBU yang ada di wilayah kecamatan Tabanan seperti di SPBU Grokgak, Persiapan dan Wanasari masih mencukupi. Pendistribusian lancar tanpa ada hambatan. Tidak terjadi antrean panjang pada saat pembelian bbm di SPBU. Situasi aman terkendali” Ujarnya.

Kapolsek Tabanan menambahkan “mari kita semua mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, apa yang menjadi kebijaksanaan Pemerintah adalah semua untuk kepentingan Bangsa dan Negara, kami ingatkan kepada para pengecer jangan ada yang menjadi spekulan atau melakukan penimbunan,” Tegas Kompol I Made Pramasetia, S.H. S.I.K., M.H. (hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *