Danyonif 4 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Candraca

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) terima jam Komandan Danyonif 4 Marinir Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla bertempat di Ruang Prajurit Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (08/09/2022).

Danyonif 4 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Candraca


Dalam pengarahan Danyonif 4 Marinir Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Korps Marinir khususnya Yonif 4 Marinir agar melaksanakan perintah serta kebijakan sesuai dengan Perintah Harian dan Penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M,.

Selain itu pada kesempatan ini Danyonif 4 Marinir juga memberikan hadiah kepada Best Kompi dan Best Prajurit yang telah melaksananakan LPD TW III Tahun 2022, yang menjadi Kompi Best Candraca di raih oleh Kompi Elapidae, LPD Best Menembak diraih oleh Koptu Marinir Maret Gunawan anggota Kompi Devil Dog, LPD Lari 3200 Meter diraih oleh Prada Marinir Iqbal Ade N. Anggota Kompi Devil Dog, Dan LPD Renang 300 Meter diraih oleh Letda Marinir I Putu Dita P Danton Kompi Devil Dog.

Lebih lanjut Danyonif 4 Marinir menekankan Kepada Prajurit Candraca untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna meningkatkan kedisiplinan prajurit. Disamping itu tidak lupa kewajiban sebagai Pasukan Pendarat tetap menjaga kebugaran jasmani dengan rajin untuk menunjang kesiapan Prajurit Yonif 4 Marinir yang akan melaksanakan Latihan Operasi Laut (Latsopsla) tahun 2022, dan agar senantiasa mentaati peraturan dinas dan menjauhi pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *