SEMARAK HUT KE-77 TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN XI IKUTI BERSIH-BERSIH PANTAI LAMPU SATU MERAUKE

Sengkelatnews.com Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 77 TNI Angkatan Laut pada 10 September 2022, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya, bakti sosial bersih-bersih pantai atau sampah laut yang dilaksanakan di Pantai Lampu Satu, Kelurahan Samkai, Kab. Merauke, Papua Selatan. Rabu (07/09/2022).

SEMARAK HUT KE-77 TNI AL, PRAJURIT YONMARHANLAN XI IKUTI BERSIH-BERSIH PANTAI LAMPU SATU MERAUKE


Kegiatan bersih-bersih pantai tersebut selain dilaksanakan oleh prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI juga melibatkan masyarakat setempat, diharapkan dengan dilaksanakan nya kegiatan tersebut dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta bisa menjaga ekosistem laut disekitar Pantai Lampu Satu.

Hal tersebut sudah sesuai dengan arahan langsung dari pimpinan TNI Angkatan Laut Kepala Staf TNI Angatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan lomba dalam memperingati HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut tahun 2022. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *