Atlet Badminton Yon Angmor 1 Marinir Terus Belatih

Sengkelatnews.com (Jakarta). Atlet badminton Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yoangmor 1 Mar) terus mengasah kemampuan dengan berlatih pada saat hari libur, latihan dilaksanakan di Sport Center Menbanpur 1 Mar. Sabtu(10/09/2022) .

Atlet Badminton Yon Angmor 1 Marinir Terus Belatih


Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan teknik, Atlet Badminton terus mengasah kemampuan dihari libur, kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional.

Pada latihan Badminton kali ini dipimpin oleh Serda Mar Navy Oisina Putra S, latihan dipusatkan pada gerakan dasar antara lain Teknik memegang Raket, Footwork, dan teknik memukul. Teknik tersebut merupakn teknik dasar untuk menjadi atlet profesional Badminton.

Manfaat lainnya yang didapat dari olahraga Badminton adalah Menjaga kosentrasi, Sarana bersosialisasi, Melatih fungsi otak dan Meningkatkan kekuatan kaki.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan dalam olahraga Badminton agar kedepannya memeroleh Prestasi dan dapat membawa nama baik satuan dievent Badminton yang akan datang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *