ATLIT PANAHAN YONZENI 1 MAR BUKTIKAN KESERIUSAN BERLATIH DI AJANG ASCI OPEN 2 PERPANI

Sengkelatnews.com Dalam ajang Kejuaraan Panahan Terbuka ASCI (Active Sport Center Indonesia) Open 2 Perpani kota Bogor, atlit panahan Yonzeni 1 Mar berkesempatan naik podium juara, kejuaraan terbuka ini berlangsung di lapangan Base Ball Jakarta Japanese Club (JJC) Sentul City,Bogor Jawa Barat. Sabtu (10/09/2022).

ATLIT PANAHAN YONZENI 1 MAR BUKTIKAN KESERIUSAN BERLATIH DI AJANG ASCI OPEN 2 PERPANI


Sejumlah 357 atlit dari 75 club panahan bertanding di event ini. Adapun Yonzeni 1 Mar menurunkan 3 atlit putra dan 1 atlit putri dibawah naungan Amfibi Archery Team untuk berlaga di kategori barebow 20m putra dan putri. Hasil akhir pertandingan atlit Yonzeni 1 Mar meraih juara di 2 kategori yaitu Barebow 20 mtr Individu Putri diraih oleh Ny. Melati Rudi Sutisna (Ketua Jalasenastri Ranting B) meraih Juara 2 dan pada katagori Barebow 20 mtr Beregu Putra diraih oleh regu yang beranggotakan Serda Mar Tufik Hidayat, Serda Mar Rio Anggara, Koptu Mar Soleh dengan mendapatkan Juara 2.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir Letkol Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla turut berbangga atas keberhasilan para atlit, ” Semoga kedepan semakin banyak prestasi Yonzeni 1 Mar yang bisa diraih “, ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *