Komandan Lantamal V Ikuti Ziara di Taman Makam Pahlawan Dipimpin Langsung Oleh Kasal

Sengkelatnews.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi didampngi Ketua Korcab V DJA II Ny. Prima Supardi, ikutserta dalam pelaksanaan Ziarah Dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Laut, Jumat (9/9), bertempat di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya. Pelaksanaan Ziarah tahun ini di Surabaya sangat istimewa, pasalnya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.


Digelarnya Ziarah TNI AL ke Taman Makam Pahlawan ini, dimaksudkan untuk menghargai dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara, serta untuk membangkitkan semangat prajurit TNI AL generasi saat ini untuk terus mengabdi demi kejayaan bangsa Indonesia tanpa mengenal menyerah dengan meneladani perjuangan para Pahlawan.

Upacara Ziarah dilaksanakan secara hikmat dengan diisi kegiatan antara lain: Penghormatan kepada Arwah Pahlawan; Mengheningkan Cipta; Peletakan karangan bunga di Monumen; Penghormatan terakhir kepada Arwah Pahlawan; dilanjutkan tabur bunga di pusara oleh inspektur upacara diikuti peserta upacara.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *