PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1 GELAR UPACARA HAORNAS KE – 39

Sengkelatnews.com Prajurit Denma Pasmar 1, menggelar upacara peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-39 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Jum’at (9/9/22).

PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1 GELAR UPACARA HAORNAS KE - 39


Upacara Hari Olahraga Nasional yang mengambil tema “ BERSAMA CETAK JUARA , kali ini dipimpin Inspektur Upacara Mayor Mar Guntur Pasaribu. yang keseharian nya Menjabat Sebagai Palaksa Denma Pasmar 1, Dalam sambutan nya membacakan amanat langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bahwa,

Tentang Hari Olah raga Nasional Kolaborasi dan Komitmen yang Kuat Antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah,Swasta Dan Stakeholder Olah Raga Untuk Kebersamaan Dalam Mencetak Juara di bidang olah raga Dalam Proses nya Sangat lah Panjang di Awali Melalui Pembudayaan Olahraga, pembinaan sejak usia dini.

Dilain Tempat , Ps Dandenma Pasmar 1 Letkol Mar Widhi Handono juga memberikan semangat kepada seluruh Prajurit dan PNS Denma Pasmar 1 agar tetap memelihara kesehatan dengan berolahraga secara rutin, atur manajemen waktu masing-masing personel disela-sela padatnya kegiatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *