Atlet Pasmar 2 Raih Juara 2 Pada Surabaya Fun Run Memperingati HUT TNI AL

Sengkelatnews.com (Surabaya) Altet Pasmar 2 dari Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berhasil meraih juara 2 pada Surabaya Fun Run di Koarmada II Ujung Semampir Surabaya. Minggu (11/09/2022)

Atlet Pasmar 2 Raih Juara 2 Pada Surabaya Fun Run Memperingati HUT TNI AL


Pada Surabaya Fun Run yang di gelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 TNI Angkatan Laut tersebut Pratu Mar Junaedi dari Yontaifib 2 Mar berhasil meraih juara 2 dengan catatan waktu 29,31 menit, juara pertama di raih atlet Koni asal Blitar Kunala Satria Amin dengan waktu 28,43 menit, sedangkan juara 3 diraih atlet dari Satkopaska Koarmada II Kopda Jepri Kabula Dewa dengan catatan waktu 29,59 menit.

Atlet Pasmar 2 Raih Juara 2 Pada Surabaya Fun Run Memperingati HUT TNI AL


Atas keberhasilan tersebut Aspers Danpasmar 2 Letkol Mar Rana Karyana yang juga ikut hadir pada kejuaraan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Pratu Mar Junaedi dengan memberikan pesan “Jangan cepat berpuas diri, dengan semangat dan gembira selalu, terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event yang akan datang”.

Surabaya Fun Run dengan menempuh jarak 7,7 KM, mengambil start di area Tugu Pahlawan dan finish di kantor Disharkap Koarmada II. Surabaya Fun Run diikuti oleh 1.846 peserta, 765 peserta atlet TNI/Polri, sedangkan Pasmar 2 turut mensukseskan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Angkatan laut tersebut dengan mengirimkan 200 Prajurit sebagai peserta.

Pada gelaran kali ini, panitia menyiapkan 88 medali, untuk diberikan kepada peserta yang berhasil masuk finish pertama kali hingga urutan ke 88 dan 57 medali berhasil dibawa pulang oleh Prajurit Pasmar 2, dengan perincian Brigif 2 Marinir 14 medali, Menart 2 Marinir 9 medali, Menbanpur 2 Marinir 9 medali, Menkav 2 Marinir 13 medali dan Yontaifib 2 Marinir berhasil membawa pulang 12 medali. Hal ini menunjukkan bahwa Prajurit Pasmar 2 mengikuti Surabaya Fun Run sesuai Instruksi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan “Semangat dan gembira selalu”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *