PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA MERIAHKAN NAVY FUN RUN 7,7 KM

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 turut meriahkan lomba lari 7,7 Km yang diselenggarakan di Lapangan Trisila TNI Angkatan Laut, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Minggu (11/09/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA MERIAHKAN NAVY FUN RUN 7,7 KM


Kegiatan Navy Fun Run 7,7 Km yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 diikuti oleh peserta dari instansi TNI-Polri dan masyarakat umum Kota Jayapura. Kategori yang dilombakan meliputi usia junior dibawah 39, usia senior diatas 40 dan usia dibawah umur. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung yang didampingi Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla selaku Ketua Panitia Navy Fun Run 7,7 KM mengatakan bahwa event ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi TNI AL Ke-77, sekaligus sebagai suatu bentuk sinergitas dan komunikasi yang baik antara TNI AL dengan komponen masyarakat luas juga bentuk silaturahmi yang erat dalam bidang olahraga untuk meningkatkan kesegaran jasmani.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal X, para Asisten Danlantamal X, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua, Kepala Bank Mandiri, Kepala Tim Bank Indonesia Jayapura dan Kepala Bank BRI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *