Raih Medali Emas, Prajurit Yontaifib 1 Marinir Juarai Event FUN RUN 7.7 KM Kategori Umum Putra

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir atas nama Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis kembali meraih medali emas di Event FUN RUN 7.7 KM. Kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI AL dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL KE- 77 TA. 2022 tersebut bertempat di Balai Samudera Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Minggu (11/09/2022).

Raih Medali Emas, Prajurit Yontaifib 1 Marinir Juarai Event FUN RUN 7.7 KM Kategori Umum Putra


Kegiatan yang dilepas langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., kali ini atlet lari dari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) atas nama Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis berhasil memimpin di urutan pertama dengan meraih juara 1 kategori Umum Putra dengan catatan waktu 26 menit 13 detik di ajang Fun Run 7.7 KM TA. 2022 yang diselenggarakan untuk umum oleh TNI Angkatan Laut.

Keberhasilan prajurit Yontaifib 1 Marinir dalam event FUN RUN 7.7 KM yang terlaksana kali ini merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh, ungkap Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla.

Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., juga menyampaikan rasa bangga serta apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh prajuritnya dengan semangat pantang menyerah serta mental yang tinggi dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama satuan pada situasi damai seperti saat ini, teruslah ciptakan prestasi dimanapun kalian berada. Tuturnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *