ATLET MUAYTHAI BATALYON HOWITZER 1 MARINIR RAIH JUARA DALAM KEJUARAAN KICKBOXING OPEN NGAWI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit “Ksatria Sapu Jagad” Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) berhasil menyabet dua medali emas dan satu medali perak dalam ajang Kejuaraan KickBoxing Open Ngawi dalam rangka Piala Bupati Ngawi yang diselenggarakan di Gor Bung Hatta, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Senin (12/09/2022)

ATLET MUAYTHAI BATALYON HOWITZER 1 MARINIR RAIH JUARA DALAM KEJUARAAN KICKBOXING OPEN NGAWI


Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang “membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga”. Kejuaran Kickboxing Ngawi Open Piala Bupati dimulai dari tanggal 10-11 September 2022 dibawah naungan langsung Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia (PPKBI).

Dalam kejuaraan ini tiga prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir berhasil mendapatkan dua medali emas dan satu perak antara lain, dari Kelas 60 kg senior putra yang diraih oleh Serda Mar Robby Indiarto dan kelas 57 kg senior putra diraih oleh Pratu Mar Yunus, kedua prajurit tersebut mendapatkan medali emas. Dan untuk medali perak diraih oleh Serda Mar Galang Agung pada kelas 71 kg senior putra.

Menanggapi kesuksesan prajuritnya, Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Howitzer 1 Marinir pada khususnya dan Resimen Atileri 1 Marinir Pasmar 1 pada umumnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *