Danpasmar 2 Terima Piagam Penghargaan, Juara 1 Lomba Video Upacara Penaikan Bendera di Dasar Laut

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima Piagam Penghargaan juara pertama lomba Video pendek upacara penaikan bendera merah putih di dasar laut di Kompleks Dermaga Pondok Dayung Koarmada I, Tanjung Priok, Jakarta. Senin (12/09/2022).

Danpasmar 2 Terima Piagam Penghargaan, Juara 1 Lomba Video Upacara Penaikan Bendera di Dasar Laut


Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono selesai pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun ke 77 TNI Angkatan Laut tahun 2022 di gedung Imam Taufik, Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung.

Video pendek yang di ambil saat Prajurit TNI AL melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengibarkan bendera merah putih di dasar laut di 77 lokasi di seluruh Indonesia. Pada kesempatan tersebut Prajurit Pasmar 2 dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di dasar laut Pasir Putih Situbondo yang terletak di kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. Pantai Pasir Putih dikenal sebagai tempat rekreasi pantai yang berjarak kurang lebih 23 km di sebelah barat Situbondo.

Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh panitia, video Pasmar 2 memperoleh nilai 920,5 di urutan ke 2 Lantamal VIII Manado dengan nilai 905,95 dan posisi ke 3 diraih oleh Lanal Labuhan Bajo dengan total nilai 905,7. Dengan perolehan angka tersebut video Pasmar 2 terpilih menjadi video pendek terbaik upacara penaikan bendera merah putih di dasar laut yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *