PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MAR TERIMA PENGHARGAAN PADA PERINGATAN HUT TNI AL KE 77 TAHUN 2022

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir atas nama kopda Mar Eko Wahyudi dianugrahi sebagai Prajurit Tamtama Teladan TNI AL 2022 bersamaan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI AL ke 77 tahun 2022 di Dermaga TNI AL Pondok Dayung Jakarta Utara ( Senin, 12/09/2022).

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MAR TERIMA PENGHARGAAN PADA PERINGATAN HUT TNI AL KE 77 TAHUN 2022


Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman. Sebuah anugrah dan kebanggan tersendiri bagi keluarga besar Batalyon Howitzer 1 Marinir karena salah satu Prajuritnya terpilih menjadi yang terbaik pertama dalam seleksi prajurit tantama teladan TNI AL pada tahun 2022.

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MAR TERIMA PENGHARGAAN PADA PERINGATAN HUT TNI AL KE 77 TAHUN 2022



Setelah melalui perjuangan dan proses yang panjang dalam melaksanakan seleksi Prajurit Tamtama Teladan TNI AL tahun 2022 yang dimulai dari tingkat Batalyon, Resimen, Pasmar, Kormar serta tingkat pusat ahkirnya dapat mebuahkan hasil yang diharapkan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Andi Nurmawan, M. Tr. Opsla dan seluruh Prajurit yang selalu memberikan doa dan dukungan kepada Kopda Mar Eko Wahyudi dalam meraih prestasi menjadi Prajutit Tamtama Teladan TNI AL tahun 2022.

Pemberian penghargaan dan penyematan Prajurit Tantama Teladan TNI AL Tahun 2022 diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada Kopda Mar Eko Wahyudi Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir di sela – sela upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI AL ke 77 tahun 2022 yang disaksikan oleh Prajurit TNI AL dan PNS yang sedang melaksanakan upacara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *