PRAJURIT PASMAR 3 CATATKAN PRESTASI PADA FUN RUN 7,7 KM TNI AL DI MERAUKE

Sengkelatnews.com Prajurit Pasmar 3 Serda Mar Abdul Razak dan Serda Mar Rizky Ubaidillah berhasil mencatatkan prestasi pada kegiatan Fun Run 7,7K yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI Angkatan Laut di Mako Lantamal XI Merauke, Jl. Noari, Kab. Merauke, Papua Selatan. Minggu (11/09/2022).

PRAJURIT PASMAR 3 CATATKAN PRESTASI PADA FUN RUN 7,7 KM TNI AL DI MERAUKE


Fun Run 7,7K yang diikuti oleh sekitar 1.000 peserta baik dari unsur TNI-Polri, pelajar, komunitas lari hingga dari kalangan masyarakat ini diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-77 TNI AL. Pada kegiatan tersebut Serda Mar Abdul Razak berhasil meraih posisi ke-3 dengan catatan waktu 30 menit 41 detik sedangkan Serda Mar Rizky berada di posisi ke-5 dengan catatan waktu 32 menit 31 detik.

Orang nomor satu di jajaran Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di tempat terpisah mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih merupakan implementasi dari program pemusatan latihan yang dilaksanakan secara disiplin, konsisten dan terstruktur, sehingga dalam pelaksanaan Fun Run 7,7K prajurit Pasmar 3 dapat menorehkan catatan prestasi.

“Untuk menjadi yang terbaik diperlukan latihan yang proporsional, konsisten dan terprogram dengan baik, oleh karena itu teruslah membina kemampuan dan keterampilan untuk meraih prestasi-prestasi lainnya,” ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *