Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Menghadiri Bazar Naval Expo 2022

Sengkelatnews.com Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Nathalia Jan Risa beserta pengurus berkunjung di Bazar Naval Expo 2022 bertempat di Gedung Balai Samudera Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Senin (12/09/2022).

Bazar Naval Expo yang diselenggarakan oleh TNI AL kali ini dalam rangka memeriahkan HUT KE 77 TNI Angkatan Laut, kegiatan yang di gelar dari tanggal 11 sampai dengan 18 September 2022 kali ini sebagai ajang arena pameran dan hiburan yang digelar beberapa event acara dan hiburan dan sekaligus menjadi destinasi wisata masyarakat umum sekitaran Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua dan anggota pengurus Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 ikut serta dalam memeriahkan Naval Expo yang merupakan pameran akbar dan sekaligus moment untuk memperkenalkan alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut.

Adapun produk yang dikenalkan oleh TNI Angkatan Laut pada Naval Expo kali ini yakni dari sektor industri, alutsista TNI AL, otomotif, teknologi pertahanan, teknologi informasi, fashion dan garmen, elektronik, UMKM dan UKM.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih atas peran aktif Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Naval Expo yang diselenggarakan oleh TNI AL kali ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI AL kepada masyarakat umum terutama UMKM maupun UKM yang di prakarsai oleh Jalasenastri.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *