Ny. Cahyanti Triono Laksanakan Kunjungan Sosial

Sengkelatnews.com Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Cahyanti Triono melaksanakan kunjungan sosial kepada anggota Jalasenastri Ranting G Cabang 4 yang usai melahirkan di Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok, Jawa Barat. Kamis (15/09/2022).

Ny. Cahyanti Triono Laksanakan Kunjungan Sosial


Kegiatan kunjungan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ketua dan pengurus Jalasenastri Ranting G Cabang 4 kepada anggotanya, sehingga kegiatan sosial ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dalam organisasi Jalasenastri itu sendiri, dalam kesempatan ini ketua dan pengurus ranting mengunjungi rumah dari Kopda Marinir Slamet Prayogo, anggota Kompi B Yonpom 1 Mar yang baru dikaruniai seorang putra.

Ketua Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan doa agar putra dari Kopda Marinir Slamet Prayogo dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, negara, agama dan menjadi putra yang pintar serta bisa membanggakan bagi kedua orang tuanya.

Turut hadir mendampingi kunjungan sosial tersebut Pabinhar Yonpom 1 Mar Letda Marinir Heriyanto beserta Kasi organisasi urusan sosial, (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *