REORGANISASI PENGURUS RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3

Sengkelatnews.com Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi memimpin Reorganisasi Kepungurusan Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 di Ruang Jalasenastri Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (15/09/2022).

REORGANISASI PENGURUS RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3


Jabatan Kepengurusan Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 diserahterimakan dari pengurus lama kepada pengurus baru.
Dalam sambutannya Ny. Tita Fachrul Ahmadi mengatakan bahwa reorganisasi Kepengurusan Jalasenastri dimaksudkan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong kinerja yang lebih baik.

“Dengan adanya reorganisasi kepengurusan, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide baru, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3,” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Tita Fachrul Ahmadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pengurus lama atas kinerja yang selama ini dijalankan dengan baik, serta ucapan selamat kepada pengurus yang baru semoga kedepannya dapat menciptakan suasana baru agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengharapkan kepada pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Letda Marinir Maarif Saefudin. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *