YONKES 1 MARINIR BERSAMA IBU DANPASMAR BERPARTISIPASI DALAM PITSTOP DI RS. KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) bersama Ibu Danpasmar ikut berpartisipasi dalam rangka pameran Pitstop dalam rangka akreditasi RS. Kanker Dharmais yang dilaksanakan di Auditorium RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (15/09/2022).

YONKES 1 MARINIR BERSAMA IBU DANPASMAR BERPARTISIPASI DALAM PITSTOP DI RS. KANKER DHARMAIS


Dalam kesempatan kali ini prajurit Yonkes 1 Marinir bersama Ibu Danpasmar Ny. Indah Hermanto ikut berpartisipasi dalam rangka pameran Pitstop dalam rangka Akreditasi RS. Kanker Dharmais. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini di buka langsung oleh Direktur RS. Kanker Dharmais dr. Soeko berserta jajarannya. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 15 – 16 September 2022 ini merupakan rangkaian pameran Pitstop dalam rangka Akreditasi RS. Kanker Dharmais.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur RS. Kanker Dharmais dr. Soeko berserta jajarannya, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, perwakilan dari Yonkes 1 Marinir dan juga pengunjung.

Kegiatan Pameran Pitstop dalam rangka Akreditasi RS. Kanker Dharmais berjalan dengan lancar dan dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *