CEGAH PELANGGARAN STAF INTEL YONTANKFIB 1 MAR GELAR OPERASI PENGECEKAN HANDPHONE

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Staf Intelijen (Sintel) Batalyon Tank Amfibi 1 Mar (Yontankfib 1Mar) melaksanakan pengecekan HP (Hand Phone) anggota Yontankfib 1 Mar pada saat apel pagi bertempat didepan Gedung Clurit, Kesatrian Marinir Hartono, Jakarta Selatan. Selasa (16/ 09/2022).

CEGAH PELANGGARAN STAF INTEL YONTANKFIB 1 MAR GELAR OPERASI PENGECEKAN HANDPHONE


Guna perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menekan angka pelanggaran, kegiatan razia ini dipimpin langsung oleh Pasi intel Yontankfib 1 Mar Kapten Marinir Denis Sutanto yang bertujuan menertibkan anggota agar tidak terjerumus dalam praktek perjudian, kredit, aplikasi terlarang dan game online yang marak di era teknologi saat ini. Diharapkan para prajurit tidak menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut di HP masing-masing, bila terjebak maka akibatnya akan mempersulit dan fatal yang berpengaruh bagi kehidupan dan kedinasaan prajurit.

Hal tersebut sebagai langkah antisipasi dan memastikan tidak ada anggota yang menggunakan aplikasi atau medsos yang dilarang di kalangan TNI AL. Pengecekan Hp dilaksanakan oleh seluruh Perwira Yontankfib 1 Mar. Hingga akhir pemeriksaan sementara belum ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Yontankfib 1 Mar.

Komandan Yontankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., menekankan kepada seluruh Prajurit Yontankfib 1 Mar agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun baik diluar maupun didalan kesatuan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *