Derap Seribu Langkah Prajurit Guncangkan Sarang Petarung Brigif 1 Marinir.

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Prajurit Brigif 1 Marinir olah raga bersama yang bertempat dilapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 16/09/22.

Derap Seribu Langkah Prajurit Guncangkan Sarang Petarung Brigif 1 Marinir.


Olahraga ini diikuti prajurit Brigif 1 Marinir dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang diawali apel personel tiap-tiap satlak jajaran Brigif 1 Marinir, peregangan untuk menghindari cidera dan dilanjutkan senam SKJ 88 dan dengan lari bersama mengelilingi kesatrian Marinir Hartono.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dabrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. hal ini sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan tetap semangat dalam berolahraga, karena dalam berolahraga bukan untuk orang lain melainkan untuk kesehatan badan kita sendiri sekaligus untuk menjaga kekompakan dan soliditas antar prajurit,”ungkapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *