Pembina Seta Ketua Jalasenastri Berikan Penekanan Dan Arahan

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka pembinaan terhadap anggota Jalasenastri Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, dan Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Christine R Manurung laksanakan tatap muka yang dilanjutkan dengan arisan rutin yang bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (16/09/2022).

Pembina Seta Ketua Jalasenastri Berikan Penekanan Dan Arahan


Kegiatan tatap muka Pembina dan Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dengan anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dilaksanakan di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (16/09/2022).

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP selaku Pembina Jalasenastri Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada ibu – ibu Jalasenastri Yonif 6 Marinir, diantaranya ibu – ibu Jalasenastri harus selalu mendukung dan memberikan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas – tugas di Yonif 6 Marinir.

“Junjung tinggi Hirarki dan Loyalitas ibu – ibu Jalasenastri kepada atasan maupun senior agar terciptanya kehidupan harmonis di lingkungan keluarga besar Yonif 6 Marinir ini,” Tegas Danyonif 6 Marinir.

Sementara itu, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Christine R Manurung Antaribaba juga menghimbau kepada ibu – ibu Jalasenastri Yonif 6 Marinir untuk tetap menerapkan pola hidup sederhana di dalam keluarga,
menjaga etika dalam berpakaian serta bergaul baik di dalam satuan maupun diluar satuan dan selalu bijak dalam bersosial media. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *