DANYONMARHANLAN II PADANG IKUTI SERTIFIKASI TEMBAK REAKSI ANGKATAN I TAHUN 2022 PERBAKIN SUMBAR

Sengkelatnews. Com Padang. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago ikuti sertifikasi tembak reaksi angkatan I tahun 2022 Perbakin Sumbar di Lapangan tembak Sat Brimob Polda Sumbar Jl.Padang Sarai, Kec Koto Tangah,Kota Padang Sumbar Sabtu,(17/09/2022).

DANYONMARHANLAN II PADANG IKUTI SERTIFIKASI TEMBAK REAKSI ANGKATAN I TAHUN 2022 PERBAKIN SUMBAR



Pada kegiatan sertiikasi IPSC ( sertifikasi International Practical Shooting Confederation) tersebut, para peserta diharuskan melewati serangkaian ujian dan tes ketrampilan menembak untuk bisa lulus ujian 
Kegiatan Sertifikasi yang dikendalikan langsung 2 Range Master Utusan dari PB Perbakin tersebut diikuti dari Instansi TNI dan Polri ,Sipil, dan perwakilan Perbakin Sumbar,kota Padang

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago yang menjabat sebagai Wakil ketua Tembak Reaksi dalam kegiatan ini mengatakan bahwa ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan aturan serta prosedur penggunaan senjata api genggam, jugTujuan tidak kalah pentingnya adalah keamanan (savety) didalam dan di luar lapangan tembak.

Disamping itu secara teknis materi sertifikasi tersebut mencakup penguasan dan keterampilan penggunaan senjata mulai dari stage 1 sampai stage 6 yang harus memadukan sekaligus accuracy, power, dan speed yang dipraktekkan langsung di lapangan inilah yang menjadi syarat mutlak kelulusan sertifikasi “Ujarnya ” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *