Atlet Karate Marinir Rebut Medali Emas Kejuaraan Sircuit

Sengkelatnews.Com (Jakarta). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Atlet Karate Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Marinir) atas nama Serda Marinir Recky Samudera berhasil meraih prestasi dalam Kejuraan Sircuit 3 jawa barat yang di gelar di Gor STTD Tambun Kab.Bekasi, Sabtu (17/09/2022).

Atlet Karate Marinir Rebut Medali Emas Kejuaraan Sircuit


Serda Marinir Recky Samudera berasil meraih Juara 1 Kumite Senior Putra Kelas -55Kg dalam Kejuraan Sircuit 3 jawa barat.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih prajuritnya yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi keluarga.

“Terima kasih dan rasa bangga atas keberhasilan Atlet Karateka Yonif 6 Marinir yang berhasil meraih juara pada Kejuraan Sircuit 3 jawa barat tahun 2022,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *