DANPASMAR 1 TERIMA TIM WASRIK DARI ITKORMAR

(Jakarta). Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E M.M. CSBA., menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkormar yang dipimpin oleh Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat yang diselenggarakan di lounge Room Gedung Keris Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. Senin (19/9/2022).

DANPASMAR 1 TERIMA TIM WASRIK DARI ITKORMAR


Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai Senin, 19 September sampai dengan hari Jum’at, 17 Oktober 2022 yang berlangsung di Mako Pasmar 1 Marunda dan jajaran Kolak Pasmar 1.

Tujuan dari Tim Wasrik Itkormar adalah pemeriksaan dan pengawasan seluruh aspek termasuk tentang Reformasi Birokrasi dan menilai efektifitas serta efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di tingkat Pasmar 1, dan jajarannya, termasuk guna memberikan keyakinan memadai bahwa tugas pokok satuan kerja tersebut sesuai dengan prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama segenap keluarga besar prajurit Pasmar 1 mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itkormar di Mako Pasmar 1 Marunda, dengan harapan semoga kedatangan Tim Audit Itkormar ini dapat memberikan manfaat demi kemajuan Pasmar 1, saya beserta seluruh jajaran Pasmar 1 menyambut gembira dengan adanya kegiatan Audit Kinerja ini, karena saya yakin dan percaya bahwa dari kegiatan ini, akan diperoleh masukan – masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan pembinaan Pasmar 1 di masa mendatang. Ujar Komandan Pasmar 1.

Sementara itu Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkormar yang dipimpin oleh Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat yang Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Danpasmar 1 beserta jajaran kepada tim. Lebih lanjut ia juga menjelaskan maksud dan tujuan kehadiran Tim Wasrik Itkormar sekaligus menyampaikan tugas, fungsi dan tanggungjawab dari Tim Wasrik ini.

Kepada jajaran Pasmar 1, Ketua Tim Wasrik Itkormar berharap adanya dukungan dan kerja sama dari seluruh entitas dalam menyiapkan data sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak Pasmar 1, Ka Akun Danpasmar 1 serta Tim Wasrik Itkormar tahun 2022. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *