Olahraga Bersama Perwira Pasmar 1

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Menjaga tubuh agar tetap segar dan bugar dalam menjalani kegiatan setiap hari, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinr (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M memimpin jalanya olahraga bersama jajaran perwira Pasmar 1, yang terpusat di Lapangan Bola Futsal Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (20/09/2022).

Olahraga Bersama Perwira Pasmar 1


Olahraga bersama tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S,E.,M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kegiatan Olahraga tersebut dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 1 Mar, diawali dengan pengecekan kesehatan dan senam SKJ kemudian dilanjutkan lari gembira dengan rute mengelilingi Mako Menbanpur 1 Mar, titik start dan finish di Lapangan Bola Futsal Menbanpur 1 Mar.

Tujuan dilaksanakannya olahraga bersama secara rutin selain untuk menjaga kebugaran tubuh diharapkan untuk menjadikan ajang refreshing serta hiburan, guna memupuk kekompakan para Perwira dilingkungan Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *