Terik Matahari, Tak Pudarkan Semangat Berlatih Marinir Junior

Sengkelatnews.com Dalam rangka seleksi tahap II kolone senjata Marinir Junior, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. berikan pengarahan dan motivasi yang bertempat di depan gedung Cakra Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 20/09/22.

Terik Matahari, Tak Pudarkan Semangat Berlatih Marinir Junior


Pengarahan tersebut diikuti satu peleton kolone senjata Brigif 1 Marinir dan personel kolone senjata Marinir junior dari SDN 01 Cilandak, SDN 03 Cilandak, SD Al Hidayah, SD Al Alfa yang dimana pasukan tersebut lulus seleksi tahap I di tiap-tiap sekolah, pada seleksi pasukan kolone senjata Marinir junior ini banyak yang berminat dari anak-anak berbagai kalangan sekolah

Setelah dinyatakan lulus seleksi pasukan Marinir junior akan dilatih dan digembleng khusus oleh pelatih Korps Marinir. Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat bangsa dan Negara.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. tetap semangat dalam berlatih, karena latihan ini juga sekaligus membentuk mental, fisik dan kedisiplinan para adik-adik depan saya, “ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *