TINGKATKAN KEMAMPUAN SERTA PROFESIONALISME KRI REM-331 LAKSANAKAN LATRAS

Sengkelatnews.com KRI Raden Eddy Martadinata-331 yang tergabung dalam Latma Multilateral Kakadu-22 berhasil melaksanakan serial Latihan Replenishment at Sea (RAS) bersama kapal perang Australia HMAS Stalwart di daerah Latihan Perairan Utara Australia (NAXA).

TINGKATKAN KEMAMPUAN SERTA PROFESIONALISME KRI REM-331 LAKSANAKAN LATRAS


HMAS Stalwart merupakan kapal tanker milik Royal Australian Navy (RAN) yang diperuntukkan khusus untuk melaksanakan pengisian bahan bakar di laut bagi kapal-kapal perang Australia dan negara-negara yang telah menjalin kerjasama dengan Australia.

TINGKATKAN KEMAMPUAN SERTA PROFESIONALISME KRI REM-331 LAKSANAKAN LATRAS


Latihan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit KRI REM-331 serta dalam rangka pengisian bahan bakar untuk menunjang kegiatan sea phase.

Dibawah pimpinan Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi , M. Tr. Hanla., prajurit KRI REM-331 berhasil melaksanakan kegiatan pembekalan di laut dengan lancar dan aman. Latihan ini diakhiri dengan penampilan tarian Gemu Famire oleh prajurit KRI REM-331 menggunakan berbagai pakaian adat untuk menunjukkan keragaman budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia dan menjalin keakraban dengan unsur yang terlibat dalam Latma Multilateral Kakadu-22 yang mengusung tema “Friendship, Leadership, Partnership”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *