Danyonmarhanlan III Beserta Prajurit Terlibat Dalam Sertijab Dansatrol Lantamal III

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan beserta prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III terlibat dalam Serahterima Jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal III yang bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III, Rabu (21/09/2022).

Danyonmarhanlan III Beserta Prajurit Terlibat Dalam Sertijab Dansatrol Lantamal III


Adapun pejabat yang Disertijabkan adalah Dansatrol Lantamal III dari Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Rupitno, M.Tr.Hanla., M.M, selnjutnya Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla dikukuhkan menjabat sebagai Asops Danlantamal III .

Acara Serah terima jabatan ini biasa dilaksanakan di dalam tubuh suatu organisasi merupakan Rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang bergabung di jajaran Lantamal III dan Selamat kepada Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla menempati jabatan baru,
pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *