PARUJURIT TURANGGA CAKTI LAKSANAKAN OLAH RAGA UMUM FUTSAL

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang pembinaan prajurit, sebagian prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Marinir) di sela – sela kegiatan diperintahkan Danyobekpal 1 Marinir untuk melaksanakan olah raga umum, bermain futsal di Lapangan Futsal Deky Nur Rifai Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/09/2022).

Kegiatan futsal tersebut adalah bentuk dari pembinaan prajurit dan juga sekaligus refreshing di tengah-tengah kegiatan yang sangat padat. Pada kesempatan kali ini Komandan Batalyon Perbekalan dan peralatan 1 Marinir (Danyonbekpal 1 Marinir) Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., mengajak seluruh prajuritnya untuk mengikuti futsal di Lapangan futsal Deky Nur Rifai Menbanpur 1 Mar.

“Tetap jaga kekompakan, sportifitas dan yang utama adalah zero accident. Perkuat Fisik dan mental kalian sehingga imunitas tubuh dapat terjaga ,” pesan Danyonbekpal 1 Marinir kepada seluruh prajuritnya.

Kegiatan futsal berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, dengan harapan mental dan fisik parajurit tetap terjaga. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *