Pangkalan TNI AL Cilacap Laksanakan Audit Dari Inspektorat Koarmada II

Sengkelatnews.com Sebagai salah satu tolak ukur pelaksanaan tugas dan fungsi Pangkalan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menjalani Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II, di Gedung Serbaguna Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No. 2 Cilacap, Selasa (20/09).

Pangkalan TNI AL Cilacap Laksanakan Audit Dari Inspektorat Koarmada II



Pada sambutannya Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menyampaikan kegiatan Audit Kinerja yang dilaksanakan dapat memberikan masukan bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja anggota Lanal Cilacap.

Dikesempatan yang sama Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A II menjelaskan bahwa kedatangan kami di Lanal Cilacap bukan sebagai pemeriksa tapi mitra, oleh karena itu kami berharap jika memang ada data – data atau informasi mohon disajikan untuk kita selesaikan bersama.

Pelaksanaan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II, diikuti oleh Tim Audit itu sendiri bersama semua Perwira Staf dan Para Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Jajaran Lanal Cilacap.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 20 sampai dengan 23 September 2022 ini selaras dengan perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *