TINGKATKAN KEAMANAN DAN KEWASPADAAN, PRAJURIT LAKSANAKAN PENGAMANAN SAFE HOUSE

Sengkelatnews.com Menindaklanjuti serta guna menjamin keamanan dalam rangka kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C ) K.H. Ma’ruf Amin di Wilayah kerja Kalimantan Barat Prajurit Petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII dengan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan pengamanan Safe House di Mako Satrol Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso no 1 sungai Jawi luar Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kamis (22/09/2022).

TINGKATKAN KEAMANAN DAN KEWASPADAAN, PRAJURIT LAKSANAKAN PENGAMANAN SAFE HOUSE


Di bawah kepemimpinan Letda Marinir Sutoyo,Kegiatan ini sudah berlangsung mulai dari hari Rabu sampaikan dengan saat ini, dengan menanamkan jiwa penuh semangat Prajurit Yonmarhanlan XII melaksanakan kegiatan pengamanan sektor Mako Satrol Lantamal XII Pontianak, kompleks angkatan laut Lantamal XII dan sekitaran dermaga perairan Satrol Lantamal XII Pontianak.

“Langkah yang kita ambil dalam memberikan rasa aman yakni dengan meningkat kan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi sekitar.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla menyampaikan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap keamanan situasi lingkungan, dan niatkan setiap apa yang kita lakukan atas dasar perintah dari pimpinan menjadi amal ibadah yang baik bagi kita semua”. Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *