DANPASMAR 1 KUNJUNGAN KE PT. RIDHO AGUNG MITRA ABADI

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT. Ridho Agung Mitra Abadi yang bertemoat di Jln. Raya Kapuk Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (22/09/2022).

DANPASMAR 1 KUNJUNGAN KE PT. RIDHO AGUNG MITRA ABADI


Dalam kesempatan ini Danpasmar 1 didampingi oleh Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, Asops Danpasmar 1 Letkol Marinir Dwi Aryanto W, S.E., dan Aslog Danpasmar 1 Letkol Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 beserta rombongan disambut oleh Bapak Sudadiyono selaku Staf Ahli PT. Ridho Agung Mitra Abadi dan melaksanakan peninjauan berbagai produk yang di produksi dari perlengkapan perorangan sampai kendaraan taktis.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergritas dalam kesemestaan.
PT. Ridho Agung Mitra Abadi merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan Komite Kebijakan Industri Petahanan (KKIP) dan Perkumpulan Industri Pertahanan Swasta Nasional (PINHANTANAS) yang memproduksi produk kebutuhan Militer dan Kepolisian. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *