Pengenalan Ranpur BTR 4 kepada Putra Putri Maritim Indonesia

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengedukasi dan menambah wawasan kepada Putra Putri Maritim Indonesia (PPMI) tahun anggaran 2022 Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) memberikan pengetahuan dan wawasan Kendaraan Tempur (Ranpur) BTR 4 yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan (23/09/2022).

Pengenalan Ranpur BTR 4 kepada Putra Putri Maritim Indonesia


Kegiatan ini juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudho Margono menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Serda Mar Audri Danuwarta melaksanakan pengenalan Ranpur BTR 4 yang merupakan Alutsista Yon Kapa 1 Mar kepada seluruh Putra Putri Maritim Indonesia kegiatan pengenalan yang meliputi pengenalan keamanan Ranpur, pengenalan sistem Kesenjataan dan karakteristik Ranpur.

Dalam penyampaiannya para peserta sangat antusias untuk lebih mengenal lebih dekat serta mengetahui tentang ranpur BTR 4 Andalan Batalyon Kapa 1 Marinir ini.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Nana Widiyanto M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya supaya kegiatan tersebut berjalan dengan baik, serta para peserta putra putri maritim Indonesia bangga karena bangsa Indonesia mempunyai kendaraan tempur yang dapat diandalkan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”, Tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *