Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir Mengikuti Upacara Pelatihan ATVI

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Bina Mental, Karakter Dan Kedisiplinan Akademi Televisi Indonesia TA. 2022 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at(23/09/2022).

Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir Mengikuti Upacara Pelatihan ATVI


Pada Upacara Pembukaan Pelatihan Bina Mental, Karakter Dan Kedisiplinan Akademi Televisi Indonesia TA. 2022 ini bertindak sebagai irup adalah Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Mar Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. opsla., dan diikuti Perwira Staf Jajanan Brigif 1 Marinir.

Kegiatan diawali dengan laporan komandan upacara kepada irup, penghormatan umum, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan kesiapan bina mental, karakter dan kedisiplinan Akademi Televisi Indonesia TA. 2022, Penandatanganan berita acara penyerahan peserta pelatihan, Pemasangan tanda peserta latihan, amanat dan diakhiri dengan foto bersama di Monumen Patung Yasa Wira Perkasa.

Kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk membentuk karakter disiplin, mental dan fisik para peserta sehingga dapat mendukung setiap pelaksanaan tugas yang diemban.

Nantinya para peserta akan dibekali materi antara lain peraturan baris berbaris, mountenering, survival, kesehatan lapangan, bela diri dan tahap laut yaitu dayung perahu karet, eksersisi Perahu Karet, renang siang dan malam serta pengenalan selam.

Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. berpesan laksanakan kegiatan pelatihan ini dengan penuh semangat, sikap disiplin yang telah anda peroleh dapat dipupuk dan dikembangkan sesuai dengan disiplin ilmu yang telah saudara-saudari pelajari sehingga dapat menciptakan suatu karya yang dapat mengedukasi masayarakat dan memberi tontonan yang bersifat membangun bangsa dan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *