Atlet Taekwondo Anggota Tidur Dalam Yonif 6 Marinir Ikut Andil Dalam Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Altlet Taekwondo prajurit tidur dalam (TD) Yonif 6 Marinir ikut andil di tengah-tengah pelaksanaan olahraga bersama yang bertempat di Hutan Kota Plataran Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu(24/09/22).

Atlet Taekwondo Anggota Tidur Dalam Yonif 6 Marinir Ikut Andil Dalam Olahraga Bersama


Pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-57 Brigif 1 Marinir yang akan jatuh pada 19 Oktober 2022 mendatang dan Atlet Taekwondo Yonif 6 Marinir tampil untuk demo setalah kegiatan lari selesai.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, beserta istri, yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadanpasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., dan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati S.E., M.M. yang di ikuti oleh seluruh anggota tidur dalam Brigif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada atlet Taekwondo Yonif 6 Marinir yang sudah menampilkan demo yang sangat apik dan penuh semangat dalam acara olahraga bersama tersebut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *