Aksi Kolone Senapan Anggota Candraca Dalam Festival

Para anggota Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) ikut memeriahkan festival pesisir dan festival layang-layang tahun 2022 dalam aksi heroik penampilan kolone senapan yang bertempat di Taman Kota Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (25/09/2022).

Aksi Kolone Senapan Anggota Candraca Dalam Festival


Dalam rangka menindaki lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Dalam kegiatan festival pesisir dan festival layang-layang tahun 2022 ini prajurit Candraca ikut menampilkan peforma tidak dalam bentuk kolone senapan saja adapun penampilan atraksi Beladiri Karate dan penampilan motoris Perahu Karet (PK).

PJS Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) Mayor Marinir Yopie Febrian, M.Tr.Opsla mengapresiasi kepada anggota Yonif 4 Marinir yang mewakili satuan untuk memberikan penampilan terbaik dalam ajang demo Kolone senapan, Beladiri Karete, dan aksi heroik motoris Perahu Karet (PK) dalam festival pesisir dan festival layang layang tahun 2022,Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *