ANGGOTA TD YONMARHANLAN XII IKUTI KULMINASI RUN

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati pesona kulminasi ( titik Kulminasi Matahari ) Prajurit Petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII mengikuti lomba Kulminasi Run yang di adakan oleh pemerintahan kota Pontianak bertempat di alun-alun Kapuas Jl. Rahadi Usman, Kel. Tengah, Kec. Pontianak kota, Kota Pontianak-Kalimantan Barat. Minggu (25/09/2022).

ANGGOTA TD YONMARHANLAN XII IKUTI KULMINASI RUN


Pada ajang perlombaan lari 5k dan 10k ini di pimpin langsung oleh Walikota Pontianak Bapak Ir. Edi Rusadi Kamtono, MM., MT sekaligus sebagai pelepasan peserta Kulminasi Run.

Adapun yang turut menghadiri kegiatan tersebut Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Hendra Roza, S.I.P., Ketua KONI kota Pontianak Nanang setia Budi, Kadis Porapar Drh. Aswin Djafar, para PJU Pemkot Pontianak, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Tengah, Satpol PP Pontianak dan 200 peserta Kulminasi Run 5k dan 10k.

Kegiatan ini sekaligus menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan Profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *