Jaga Kesehatan Tubuh, Prajurit TD Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Pembinaan Fisik

Sengkelatnews.com (Jakarta) – Mengisi waktu libur di akhir pekan, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan pembinaan fisik yang dilaksanakan di seputaran Mako Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/09/2021).

Jaga Kesehatan Tubuh, Prajurit TD Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Pembinaan Fisik


Selain menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan SDM unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, kegiatan pembinaan fisik (Binsik) ini juga untuk mengisi hari libur akhir pekan dengan berkegiatan yang positif.

Dipimpin oleh Serda Marinir Amin dengan didahului senam peregangan kemudian melaksanakan olahraga lari pagi dengan jarak 3200 meter, dilanjutkan dengan push up, sit up, dan pull up. Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat, karena masing masing individu menyadari bahwa pembinaan fisik dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kebugaran fisik serta stamina yang dapat meningkatkan imunitas tubuh itu sendiri.

Saya berharap agar setiap prajurit Turangga Cakti tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal,” pungkas Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *