Komandan Brigif 1 Marinir Hadiri Penutupan Pelatihan Bina Mental, Karakter dan Kedisiplinan Mahasiswa

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Menghadiri penutupan pelatihan bina mental, karakter dan kedisiplinan mahasiswa Akademi Televisi Indonesia (ATVI) tahun 2022, yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 25/09/2022.

Komandan Brigif 1 Marinir Hadiri Penutupan Pelatihan Bina Mental, Karakter dan Kedisiplinan Mahasiswa


Kegiatan pelatihan pembinaan mental bertujuan untuk menghasilkan pemuda pemudi yang bermental baja, diharapkan peserta dapat menjadi pribadi yang lebih baik, berkarakter, bersyukur dan memiliki empati serta peduli dengan lingkungan sekitar.

Upacara penutupan pelatihan bina mental ATVI tahun 2022. Dipimpin langsung oleh Komandan Batalion Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla., yang diawali dengan persiapan pasukan, laporan Danup kepada Irup Upacara, pemeriksaan pasukan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelepasan tanda peserta latihan, amanat, penghormatan pasukan dan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata suerta foto bersama di depan Monumen Yasawira Perkasa.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Brigif 1 Marinir, Wakil Dir ATVI dan seluruh Dansatlak Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *