BAROH YONKES 1 MARINIR IKUT ANDIL DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Bintara Rohani Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Baroh Yonkes 1 Marinir) ikut andil dalam pelaksanaan vaksinasi Boster di RS Kanker Dharmais pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (26/09/2022).

Pada kesempatan yang baik ini Baroh Yonkes 1 Marinir Serma Apk Aris Handono ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Boster di RS Kanker Dharmais. Kegiatan tersebut sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais, sebagai bentuk kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Kanker Dharmais dan juga loyalitas tanpa batas personil TNI-AL kepada Negara tercinta ini.

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Serma Apk Aris Handono beserta 4 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Saya percaya bahwa rekan-rekan sudah biasa dalam kegiatan vaksinasi di RS Kanker Dharmais, saya mohon kerjasamanya sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan sukses, dan sebelum melaksanakan kegiatan sebaiknya kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing” pesan Serma Aris Handono kepada tim vaksin Yonkes 1 Marinir.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Dharmais ini, kegiatan berjalan lancar dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *