DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022, YONMARHANLAN II IKUTI KEGIATAN LATIHAN DEFILE GABUNGAN DI MAKO LANTAMAL II

Sengkelatnews. Com (Padang). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan kegiatan latihan Defile Gabungan yang dipimpin langsung Dandenma Lantamal II Padang Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Bukit Peti-peti Padang Sumatera Barat, Senin (26/09/2022).

DALAM RANGKA HUT KE-77 TNI TAHUN 2022, YONMARHANLAN II IKUTI KEGIATAN LATIHAN DEFILE GABUNGAN DI MAKO LANTAMAL II


Kegiatan latihan Defile ini melibatkan beberapa Personel dijajaran Lantamal II yang dipersiapkan dalam rangka memperingati HUT KE-77 TNI Tahun 2022. Dalam pelaksanaannya pasukan Defile di bagi menjadi 3 (tiga) pleton, sedangkan personel Yonmarhanlan II di tempatkan pada posisi barisan pleton ke 3 (tiga).

Hal ini merupakan Perintah Harian dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E , M.M yaitu demi menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan agar setiap prajurit bertanggung jawab atas keseriusan dalam latihan Defile ini, jaga kesehatan serta utamakan kekompakan, karena Defile merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) dengan gerakan langkah dan gerak tubuh yang dilakukan bersama-sama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *