DANPASMAR 1 HADIRI PELEPASAN JAMAAH UMRAH TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 1444 H/2022 M

Sengkelatnews. Com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri Pelepasan Jamaah Umroh TNI Angkatan Laut Tahun 1444 H/2022 M yang bertempat di Auditorium Detasemen Markas (Denma) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin(26/08/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI PELEPASAN JAMAAH UMRAH TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 1444 H/2022 M


Pelepasan jamaah umroh TNI Angkatan Laut dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksaman TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan jumlah 121 peserta dan dibagi menjadi dua gelombang yang rencana berangkat gelombang pertama Kamis 29 September 2022 dan gelomabang kedua Jumat 30 September 2022 dengan titik kumpul di Masjid Al-Arief Denma Mabesal, sebelumnya kegiatan ini tertunda selama lebih dari dua tahun akibat pandemi Covid-19, baru pada tahun ini penyelenggaraan umroh dibuka kembali oleh pemerintah Arab Saudi, sehingga umat Islam dari segala penjuru dunia berbondong-bondong ke tanah suci dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

DANPASMAR 1 HADIRI PELEPASAN JAMAAH UMRAH TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 1444 H/2022 M


“Pimpinan TNI Angkatan Laut berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi personel TNI Angkatan Laut dalam upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan generasi keimanan yang kuat oleh karena itu saya ucapkan selamat bagi jamaah umrah semuanya saya berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk semakin mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa” ungkap Bapak Kasal dalam amanatnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Para Pejabat Utama (PJU) Markas Besar TNI Angakatan Laut (Mabesal), para pimpinan Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta, serta Ketua umum Jalasenastri beserta pengurusnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *