DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN KURSUS SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) POSSI-CMAS

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri penutupan Kursus Sertifikasi Selam A1 (One Star) POSSI-CMAS Korps Marinir Tahun 2022, di Gedung Graha Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat. Senin(26/09/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN KURSUS SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) POSSI-CMAS


Kursus Sertifikasi Selam A1 (One Star) POSSI-CMAS Korps Marinir TA. 2022, telah dilaksanakan selama seminggu yang terdiri dari Materi Kelas di Graha Marinir Mako Kormar, Materi Latihan Keterampilan Kolam di Kolam Renang Usman Harun di Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan dan dilanjut Latihan Perairan Terbuka di Perairan Pulau Tegal Mas Resort Lampung diikuti oleh para Pejabat Utama Korps Marinir, yang terselenggara dengan aman lancar. Kursus ini secara resmi ditutup oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN KURSUS SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) POSSI-CMAS


“Kegiatan ini meskipun sudah di tutup, kedepan harus terus di asah guna meningkatkan kemampuan menyelam yang sudah dilaksanakan, karena menyelam adalah salah satu kepentingan militer terutama matra Laut, saya ucapakan terimkasih kepada seluruh penyelenggara baik jajaran Staf Potensi Maritim Korps Marinir, Komandan Pasmar 1, Brigif 4 Mar/BS serta Yontaifib 1 Mar, saya sampaikan rasa bangga atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan” Ujar Dankormar dalam amanatnya.


Penyematan Brevet Selam A1 dan penerimaan Sertifikat Instruktur B1 yang diberikan oleh Dankormar menjadi penutup Kursus Sertifikasi Selam A1 ini serta Dankormar mengucapan selamat pada Instruktur dan selamat kepada para peserta Kursus Selam A1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *